Nama : Atian Dewi Widowati
Kelas : X AP 3
No. Abs : 05

Artikel 
Kasih Sayang Seorang Ibu 

         Tidak ada kata yang lebih indah dari kata "ibu". Mengucap, mendengar, dan menulis kata ibu selalu terasa damai, karena ibu malaikat tanpa sayap, Pahlawan tanpa tanda jasa, dan pemberi tanp tanda pamrih. Sebesar apapun pengorbanan anak tidak akan bisa menandingi pengorbanan dan kasih sayang seorang ibu untuk anak-anaknya.
         Renungkanlah betapa besar kasih sayang seorang ibu, kasih sayang yang tulus, hati yang lembut, dan rasa sayang yang tiada akhirnya utuk kita anaknya. Ibu tidak pernah lelah merawat anaknya, ibu tidak pernah memikirkan dirinya sendiri. Anaknya adalah mutiara yang paling berharga dari apapun dan akan selalu mencintainya selamanya.
        Ibu, sampai kapanpun akan menjadi sosok yang paling kita hormati dan banggakan serta wajib kita sayangi, karena dari ibulah kehidupan kita berawal. Sejak ibu mengandung sembilan bulan, dan kemudian dia mempertaruhkan nyawanya ketika melahirkan kita da mempertaruhkan nyawanya kembali untuk merawat dan mejaga anaknya.
       Dalam Agama islam kedudukan seorang ibu sangatlah dimuliakan, bahkan diumpamakan bahwa surga dibawah telapak kai ibu. Oleh karena itu seorang anak untuk dapat berbakti kepada orang tuanya termasuk kepada seorang ibu.
       dia adalh sosok wanita yang mungkin merelakan apapun demi anaknya, maka dari itu tidak terlalu berlebihan rasanya kita mencurahkan tenaga untuk membalas pengorbanan seorang ibu, karena kita tak mungkin bisa membalasnya.  Namun setidaknya lakukanlah sesuatu yang menjadikannya wanita tersempurna dan membuat mereka tersenyum.




Ketik disini untuk membuka Facebook

Testing Gambar

     


    Testing Video